Minggu, 01 Juli 2018

Kunjungan

Beberapa waktu yang lalu, Pondok Pesantren Nurul Muthmainnah Assalafiyah mendapat kunjungan dari Persatuan Istri-istri Tentara (PERSIT) Kota Bandar Lampung.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Bapak DANREM dan DANRAMIL Kota Bandar Lampung.


Kunjungan ini adalah salah satu agenda dari kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-72 PERSIT Kartika Chandra Kirana. Sekitar 50 orang ibu-ibu anggota PERSIT hadir dalam acara ini.

Disambut hangat dan gembira oleh para santri dan dengan lantunan sholawat mengiringi para anggota PERSIT menuju kedalam ruangan Pondok Pesantren.



Dalam kunjungannya, PERSIT Kartika Chandra Kirana memberikan santunan dan batuan logistik untuk para santri Pondok Pesantren Nurul Muthmainnah Assalafiyah.
Dalam sambutannya, Ketua PERSIT Kartika Chandra Kirana menyampaikan rasa haru dan bangganya kepada anak-anak yang tetap gigih menuntut ilmu meskipun dengan latar belakang keluarga yang kurang mampu.

Terima Kasih PERSIT Kartika Chandra Kirana, Semoga apa yang telah di sumbangsihkan untuk Pondok Pesantren Nurul Muthmainnah Assalafiyah menjadi keberkahan bagi seluruh anggota PERSIT Kartika Chandra Kirana. dan Terima Kasih juga TNI, Jayalah terus Tentara Nasional Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar